IBADAH

SARANA IBADAH
Menurut Staf Desa Bpk. Samsu ketika admin Telp. bahwa sarana Ibadah yang ada di Kampung Lebakwangi/Desa Pemagarsari Kec. Parung Kab. Bogor antara lain Masjid berjumlah 7, dan Musholah 28. 
Mayoritas Penduduk Kampung Lebakwangi/Desa Pemagarsari memeluk Agama Islam, jadi admin hanya memposting sarana ibadah yang ada di Desa ini hanya tentang Masjid. Sebagaimana Admin ketahui bahwa di Kampung Lebakwangi tidak ada Sarana Ibadah Non Masjid. Pada gambar di samping adalah Masjid Al-Ikhlas yang direncanakan pembangunannya 2 lantai. hingga sekarang belum terlaksana karna lain hal. Masjid ini tepat berada di depan rumah Admin kurang lebih 5 meter.


1. Masjid Al-Ikhlas Kp. Lebakwangi dulu dikenal Masjid H.Nani karna pendiri nya adalah Alm. H.Nani (H.Namad)
2. Masjid Al-Irfan Kp. Lebakwangi hanya bersebrangan jalan Pendiri Alm. K.H.A. Syamlawi beliau adalah Ulama dan tokoh masyarakat.
3. Masjid Nurul Huda Kp.Sawah dulu dikenal masjid bpk. H. Sudin karna pendirinya Bapak. H. Sudin.

4. Masjid An-Nur Kp. Tajur
MASJID AN-NUR
Masjid AN-NUR ini berlokasi di kampung sawah tajur berjarak kira2 1 km dari Balai Desa



5. Masjid SMU Dwi Warna Boarding School.
Masjid ini memang berbeda dengan masjid masjid di atas yang pembangunannya di sekitar tanah wakaf. tapi masjid ini bangun di areal komplek sekoah tsb. yaitu SMU Dwi Warna. Namun jamaah diperbolehkan shalat di tempat ini. umumnya masyarakat Kampung Lebakwangi