PROPIL


A. Jauhari. Lahir di Bogor, 11 Januari 1967. Anak Pertama dari 5 bersaudara putra Bpk. Karta Ibu Anah. Pendidikan Terakhir S1 Syamsul Ulum Sukabumi. Pekerjaan PNS Guru pada MTs Negeri Lebakwangi Parung. Status sudah menikah dengan 1 istri dan 2 orang anak, Anak pertama Muhammad Syauqi Kelas IX SMPN 14 Depok. Anak ke2 Zahra Syahira Kelas 3 SDI Terpadu Bina Ilmu Parung. Admin sangat bersyukur ke hadirat Allah Swt. yang telah memberikan nikmatNya, kepada Admin semua terasa sangat lengkap meskipun tidak berlimangan harta. dengan Istri yang setia dan anak yang mudah2an menjadi anak yang sholeh dan sholehah, berbakti pada orang tuanya. Amin.


Istri Kelahiran Nganjuk 19 Mei 1971 Jawa Timur, Pekerjaan PNS Guru SMPN 1 Tajurhalang Kec. Tajurhalang Kabupaten Bogor. Alhamdulilah meskipun istri tidak pandai bernyanyi, alias kurang senang dengan hobi admin bermain musik OT (Organ Tunggal) tapi tetap saja dia mendukung. bahkan Admin sekarang sudah punya 2 Orgen Tunggal Yamaha PSR S.910. walaupun pada saat punya pertama PSR 2100 yang hilang.


Putra dan putri kami tercinta. Muhammad Syauqi dan Zahra Syahira.
Mungkin pengunjung sudah ada yang pernah mampir di blog admin yaitu SYAHIRA NADA nama ini diambil dari nama anak kami Zahra Syahira. secara kebetulan aja karna pada saat itu bingung memberikan nama group jadi ya seperti itulah. blog ini berisi tentang file mp3 dandut, pop anak muda, pop tembang kenangan, style keyboar/OT. Song / Midi. dll.

Bila pengunjug ingin mendowload salah satunya silahkan tinggal klik nama tersebut di atas.

SDI Terpadu Bina Ilmu Lokasi Jalan Raya Parung Ciseeng tepatnya Jl. H. Mawi. tempat dimana Zahra menimba ilmu. Gambar ini diambil ketika jemput dengan menggunakan HP. abal2. tapi lumayan wat posting2an.









Bangunan Bina Ilmu yang sebelah kiri adalah untuk kelas 3.
Disinilah Admin berteduh nampak dari depan

Nampak dari Samping kiri