SHALAT IDUL FITRI 1432 H

Allahuakbar, Allahuakbar, Allahuakbar Lailaha Ilallahuallah huakbar Allahuakbar Walillah Ilham. Shalat Idul Fitri 1432 H/2011 M. Masjid Jamie Al-Ikhlas dilaksanakan pada tanggal31 Agustus, meskipun Lebaran tahun ini agak membuat rakyat Indonesia hususnya barangkali di tempat admin tinggal. karna menunggu keputusan pemerintah dalam hal ini Departemen Agama/Menteri Agama. yang memutuskan agak terlambat dari tahun2 seelumnya. walaupun seringkali ada perbedaan antara Muhammadiyah dan Pemerintah yang mayoritas adalah NU. sungguh disayangkan kenapa pemerintah telat dalam memutuskan hal demikian. 
Mengingat kalau admin menjumpai ada di sekitar daerah admin yang sudah meyakinkan bahwa Idil ftri jatuh pada tanggal 30 Agustus sesuai pada kalender yang bertanda merah yaitu 30 s/d 31 2011 dan masyarakat tersebut karana kebiasaan mereka ketika malam takbiran menjelang mereka bersama2 memasak untuk mengadakan syukuran sambil mengumandangkan takbiran.
Karna keputusan pemerintah yang menetapkan jatuhnya hari raya Idul Fitri yang terlambat, jadi alhasil masyarakat ada yang merasa kecewa.
Gema Takbir berkumandang yang hanya sekitar 10 menit, yang dikumandangkan di beberapa Masjid yang ada di daerah admin. berhenti karna ternyata ada salah satu statiun tv yaitu TV.0ne yang sedang manayangkan  Sidang Isbat / menentukan Hari raya Idul Fitri tahun ini.
Shalat Idul Fitri di Masjid Jamie Al-Ikhlas tanggal 31 Agustus 2011 / 1432 H. bertindak sebagai bilal sdr. Opan (Merbot Masjid)  sebagai Imam dan Hotib Bpk. MULYADI, S.Pd.I (Guru MIN Parung).